Minggu, 20 Januari 2013

PENERIMAAN MAHASISWA BARU T.A 2016/2017




STI PSIKOLOGI 
HARAPAN BANGSA BANDA ACEH 
Jln.Dr. T. Muhammad Hasan No. 180 Lampeneurut Gampong, Kec. Darul Imarah,Aceh Besar
Telp 0812-6057-5214
STATUS : TERAKREDITASI BAN PT 
027/08/BAN – PT/AK – XI/ SI/X/2008 

MENERIMA MAHASISWA BARU TAHUN AJARAN 2016/2017 

MENERIMA KELAS REGULER & NON REGULER (KERJA) 




SYARAT PENDAFTARAN 


JANGKA WAKTU PENDIDIKAN 
Program S1 Sarjana Psikologi yang dirancang dengan beban kredit minimal 144 SKS dan dilaksanakan dalam jangka waktu 8 – 14 semester.

WAKTU PENDAFTARAN 
  • Mulai tanggal 02 April 2016 sampai dengan 31 Juli 2016
TELAH MELULUSKAN SARJANA PSIKOLOGI, YANG BEKERJA DI :

  • DISPORA 
  • BKKBN 
  • PEMDA NAD 
  • DINAS SOSIAL 
  • PLN 
  • RUMAH SAKIT NEGERI 
  • RUMAH SAKIT SWASTA 
  • PERUSAHAAN–2  
  • GURU 
  • BANK
  • LEMBAGA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT 
  • TNI/POLRI 
  • DOSEN 
  • DLL 



TUJUAN
  • Menghasilkan lulusan sarjana (S1) Psikologi yang tanggap terhadap problematika dimasyarakat khususnya masalah yang muncul sebagai dampak konflik dan bencana.
  • Menghasilkan lulusan sarjana (S1) Psikologi yang mampu mengaplikasikan ilmu psikologi secara luas dalam berbagai bidang kehidupan secara bijak dan bertanggung jawab, professional dan berkualitas.
  • Menghasilkan lulusan sarjana (S1) psikologi yang kritis dan memiliki kepribadian tangguh yang siap bersaing dalam dunia kerja. 
  • Menghasilkan lulusan sarjana psikologi dan tenaga profesional dibidang psikologi yang berkualitas secara berkesinambungan dan terpadu guna memenuhi kebutuhan terhadap tuntutan tenaga kerja dibidang layanan jasa psikologi.



 KAMI YANG PERTAMA DI ACEH 
HANDAL & PENUH DEDIKASI


8 komentar:

  1. Balasan
    1. informasi selengkapnya bisa langsung datang kekampus STI Psikologi Harapan Bangsa Banda Aceh
      terimaksih

      Hapus
  2. Saya alumni DIII Akuntansi, saat ini bekerja di Perusahaan BUMN, saya ingin melanjutkan ke S1 psikologi sesuai kebutuhan perusahaan kami. Bisakah saya melanjut di STIPsi HB dan apakah bisa saya mendaftar di sem genap Jan 2014 ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, mohon langsung datang kekampus ya, dengan membawa ijazah SMA legalisir 1 lembar, Ijazh DIII Akuntansi beserta transkrip nilai.
      terimakasih

      Hapus
  3. tahun ini masih buka pendaftaran ga?

    BalasHapus
  4. Saya alumni sma 2019, saya ingin mendaftar di sti psikologi hb.. Kapan dibuka pendaftarannya..

    BalasHapus
  5. Saya alumni sma, saya ingin mendaftar di stiphb... Kapan dibuka pendaftarannya di stiphb

    BalasHapus

Labels