Minggu, 18 Desember 2011

WISUDA SARJANA STI PSIKOLOGI HARAPAN BANGSA BANDA ACEH (SABTU, 17 DESEMBER 2011)

    Tahun 2011 tepatnya pada hari Sabtu, 17 Desember STI Psikologi Harapan Bangsa Banda Aceh melaksanakan acara wisuda angkatan ke VII yang diadakan di Gedung Rumoh PMI Aceh.
Tentunya merupakan hari yang berkesan dan bersejarah bagi yang hadir di Gedung tersebut, khususnya wisudawan/i sebagai saksi proses puncak perjuangan mengikuti pendidikan di STI Psikologi Harapan Bangsa Banda Aceh.

     Pada acara wisuda ini, jumlah mahasiswa yang di wisudakan berjumlah 35 wisudawan/i. Diantara mereka tersebut, ada beberapa wisudawan/i yang patut tersenyum bangga karena berhasil memperoleh predikat terbaik. Wisudawan/i terbaik tingkat STI Psikologi Harapan Bangsa Banda Aceh tahun ini di raih oleh saudara Dede Riyadi dengan IPK 3,46 dan masa penyelesaian studi 4 tahun, dengan predikat “sangat memuaskan”.

     Dengan dilaksanakannya wisuda hari ini, STI Psikologi Harapan Bangsa Banda Aceh telah melepas mahasiswa yang telah menjadi sarjana yang sampai saat ini, berjumlah 150 orang, untuk selanjutnya mengabdi pada kehidupan nyata, sesuai dengan bidang disiplin ilmu yang di tekuni selamanya.Meraka sudah mengabdi di berbagai instansi pemerintah dan swasta.

     Dalam rangka tetap menjaga dan meningkatkan kualitas lulusannya, STI Psikologi Harapan Bangsa Banda Aceh sudah mulai mempersyaratkan para mahasiswa sebelum lulus ujian seminar untuk mengikuti tes kemampuan berbahasa inggris (TOEFL), dengan nilai passing grade nya 450. upaya ini juga merupakan bagian dari program kampus, untuk senantiasa menyesuaikan dengan tuntutan global dalam mengakses informasi.





























     Kami senantiasa berharap agar para wisudawan/i tidak berhenti sampai disini dalam mengikuti proses pendidikan, karena proses pendidikan merupakan kegiatan yang berkelanjutan. proses wisuda merupakan babak awal untuk mulai mengaplikasikan ilmu pengetahuan, teknologi, pengalaman dan keterampilan yang diperoleh di bangku kuliah pada dunia nyata, yaitu turut serta dalam pembangunan di daerah.

      STI Psikologi Harapan Bangsa Banda Aceh sebagai sebuah lembaga perguruan tinggi swasta, tetap sekuat tenaga menegakkan visi dan misi yang diembannya, ditengah - tengah ketersediaan anggaran yang terbatas dan turut memberikan andil yang besar dalam mencetak SDM yang lebih unggul khususnya di Propinsi Aceh.

     CIVITAS AKADEMIKA STI PSIKOLOGI HARAPAN BANGSA BANDA ACEH mengucapkan "Selamat & Sukses kepada Wisudawan/i, Semoga Ilmu yang diperoleh dapat diabadikan kepada Nusa & Bangsa".......

0 komentar:

Posting Komentar

Labels